DINPERINDAG SEBAGAI PENDAMPING ATLET BANYUMAS PADA CABOR SELAM DI AJANG PORPROV JATENG MERAIH JUARA !

Image

DINPERINDAG SEBAGAI PENDAMPING ATLET BANYUMAS PADA CABOR SELAM DI AJANG PORPROV JATENG MERAIH JUARA !

Dinperindag sebagai OPD pendamping dalam Cabang olahraga Selam, dukungan yang tulus dan dedikasi yang diberikan oleh Gatot Eko Purwadi, S.E., selaku Sekretaris Dinas, dengan penuh bangga mengalungkan medali kehormatan bagi para juara. Tanpa sinergi dan dukungan dari berbagai pihak, prestasi spektakuler ini takkan terwujud.

Momentum Porprov Jateng juga telah mengukuhkan bahwa olahraga lebih dari sekadar kompetisi fisik. Ia menjadi jembatan inspirasi dan ikatan persaudaraan. Semangat persaingan sehat dan kerjasama saling mendukung mengajarkan kita tentang nilai-nilai penting dalam olahraga dan kehidupan sehari-hari. Melalui semangat ini, mari kita bersama-sama membina dan memupuk generasi penerus yang handal dan berprestasi. 

       

 

Selamat Ananda Coyo Bagaskara Putra, Atlet Banyumas Semoga pencapaianmu menjadi pelita bagi generasi muda untuk mengejar cita-cita dan mencapai prestasi luar biasa. Minggu 6 Agustus 2023 di Jepara Olympic Pool.

Bagi sobat indag, bisa selalu update informasi terbaru kami di akun instagram kami @dinperindagbms, Jangan lupa follow yaa..

#Indagmantap

#DinperindagBanyumas

#PorprovJateng

#OlahragaSelam

#AnandaCoyoBagaskara

#PrestasiGemilang

.

Komentar